Latest Entries »

[130413] performing ^,^)/

performing again~~ ga gw sih yang nampil.. tapi oppa n temen temen gw.. project dadakan si,,, gw mo cerita somting di sini… cuzz cuzz cuzz

View full article »

Iklan

IMG_5440_¸±±¾

Helluhaaah~~~ lagi,, muncul.. ga teu gegara site baru jdi gw rajin ngetik ato gw memang anak yg rajin B) *boOnk*

View full article »

From U

Helluuuuh~~~~ a happy day ^^

View full article »

My Valentine

Happy Valentine ^,^)/ 

Seuzurnya,  gw kasi tau… seumur hidup baru kali ini valentine ada someone so special nyah.. ^^ *ga nanyaaaaaa* happy? banget!!

View full article »

BBr5R5YCQAAq04T (1)

Januari memang blangsak dari segi mana pun,, nasib, takdir, nyampe dompet pun ikutan blangsaksyalalalalala..  View full article »