Tanpa ba bi bu be bo ato na ni nu ne no Gw mo ngepost tentang perjuangan gw buat ngasi surprise buat laki gw.. tapi bisa dibilang ga sukses Yeaay!! TT..TT *nangis Bombay*

Oppa gw tipe cross a20 yang ga suka pake dompet,, ape ape di remek2in dalam saku, sampe umi bilang

yomi, tolong lah suruh raka tu pake dompet

Gw bertekad bisa buat oppa pake dompet apapun caranya, jadi gw berpikir ape yeee biar tuh pria mao pake barang beginiaan (-.-)/ . ga lama abis ntu,,, oppa buat petisi yang berisi

Raka mau pake dompet kalo dompetnya Iron Man

Mata gw gede seketika ngedengar ntu…. Oooh.. ok.. dompet iron man.. gw mulai browsing,, gugel gw bongkarin sampe akar kaga ada olshop yang jual dompet ntu ironman. Gw ga mo nyerah nginget ntar lagi ulang taunnya oppa,, dari awal juli gw udah bongkariiiin smua olshop, toko bagus, berniaga, ape lagi ntuh kaskus, gugel2 yang muatin olshop.. hasilnya NIHILUN

Gw bilangin ke oppa,, ga nemu dompet ironman… mana ada ironman make dompet.. tapi oppa ngotot bilang ada.. kemarin dy nemu di internet.. apaan gw kaga nemu.. tapi yaudah gw cari lagi.

Ga teu ada wangsit dari mane, tetiba gw penasaran,, kalo ntu dompet gw ubah jadi bahasa inggris, “wallet” gitu.. ada kali ya.. gw mulai nyari, eh dodoeeee ketemu~~~ gw buka situs ebay nya,, gw seneng bukan maen, tambah “seneng” setelah liat bacaan “California” O.O mpuuusss barang nye di kampong gw #abaikan oke ga masalah, toh harga dompet di tambah ongkir ga mahal2 amir,, tapi setelah liat shipping dilakuin tanggal 30 juli,, e yg bener ajeeeeeee ntar tu barang gw terimanya agustus dong… smentara ulatahnya si babang tanggal 31 juli.. batal dah batal,, lagian setelah oppa liat,, katanya kurang suka..

Oppa ngegambarin dompet yang dia mau,, seperti biasa gw ga nemu lagi,, jadi gw pindain disainnya ke computer gw n nyari cara gimana tu dompet bias jadi nyata. gw puter otak gw sampe jadi otak otak yang di jual di pasar, dan seinget gw ye, dompet pan dari kulit,, pasti ada pengrajin kulit yang nerima pesanan sesue dengan keinginan konsumen, n sial di kota tercintah ni kaga ada pengrajin kulit L Alhamdulillah si gw punya temen yang netap di jogja,, gw tanyain, n ternyata dia tau tempatnya, dengan cepet lah gw kirim disainnya, n udah di dpin sama ntu temen gw, sebut aja namanya ajeng. Ga bisa lama bener deh gw tenang, akhirnya ajeng ngabarin tuh pengrajin ga sanggup selese tanggal 25, bisa selese tanggal 12an yang artinya udah liwat dari ultahnya oppa.. gw lemes lagi dong, gw bilangin ajeng buat nahan dulu kali di pekanbaru gw nemu. E tapi sama aja… ngeselin gw ga nemu, akhirnya gw kluarin ide cemerlang gw~ taraaaa~~~~

Gw berniat buat dompetnya secara terpisah, gw beli dompet warna merah, trus gw buat pin dari besi berbentuk muka nya si pakde ironman. Ga mo nunggu waktu lama, soalnya gw juga di kerjar waktu, gw telusuri tempat pemukiman para pembuat pembuat pin ntu,, nemu, dan nyanggupin pesanan gw, harap harap cemas, tapi yangpenting gw usaha dulu. E buset ternyata yang paling susye ntu nyari dompetnya.. mana ada dompet cowo warnyanya merah, gw telusurin udah mall, matahari, plaza citra, ampe tukang emperan jalan ga ada.. tapi akhirnya nemu,, Alhamdulillah banget, pas marker motor gw liat ada ntu dompet, tapi sayang kaga merah, lebih tepatnya warna merah atiiiiiiiiiiiiiiiiiiii banget,, tapi gw rasa tu merahnya sama kaya merah di header twitternya oppa.. jadi gw beli. Okeh dompet udah dapet, pin selese, dan ini waktunya untuk mempersatukan mereka ber dua :D .. tiba lah waktunya.. dan gw speechless ngliat hasil yang udah ada… oh god…. *tiiiiiiiiiiiit*

Note : demi kebaikan pihak manapun , dompet kaga gw potion -.-

Ga bisa di harapin yang ini dompetnyaaaaaaa TT___TT  gw hubungin ajeng lagi buat fix mesenin ke pengrajin ntu.. sebodolah tanggal 12,, walo oppa bilang kalo lewat dari tanggal 31 berati dy bakal ga pake dompet selamalamanya.. tapi gw pesen aja … :’|

Apa yang bakal gw kasi ya kalo gini ceritanya,, gw liat kertas remind gw,, penuh ama catatan,, dan yaaaak gw nemu lagi cara buat ngucapinnya,,, gw buat *kalo kata oppa stop motion video* …. Gw beli kertas origami, gw gunting2 sampe 50 lembar, n gw buat kata2 yang pen gw ucapin.. jadi lah seperti ini…

 

Next,, gw berpikir untuk buat kue… adek gw bilang beli  aja gampang, tapi gw ngotot pen buat.. dan lagi lagi bentuk rupa ntu kue ironman :D .. gw sempet  prediksi kelar ultah muka gw udah kaya ironman B) gw cari di gugel referensi gw buat muka ironman nya. Dan pertempuran di mulai tanggal 30 juli sore..

Alhamdulillah kemampuan buat kue gw masi bagus,, jadi ntu kue jadi, gw berani jamin rasanya enak, tapi tiba di garnis gw  mati syahid -___- ituuuh gegara icing nya kaga mau temenan ama gueeeeeeeh >< gw ga ngerti kenapa susye banget ngebentuknya,, sampe akhirnya gw tau dari orang kantor, gw terlalu banyak ngasi pewarna,, ya gimana ga banyak, pan ironman warnanya merah bingiiit, gw kasi tu icing 2 tetes warna, tapi warnanya malah pink -..- ya udah gw kasi lagi. Gw bingun jelasinnya gimana, tapi yang pasti tart gw .. ng.. ntah speechless lagi,, gw nangis guling2an di rumah gegara hasilnya ga sesue gambar,, failed bingit udah gw nangis TT_____TT bodoh nya lgi gw ngadu ke oppa, ga jadi surprise,, udah selese cerita gw sengklek n otak rada geser gegara gw guling2an nangis Bombay..

IMG_20130801_111145_¸±±¾

Seperti biasa malamnya tipun2an ama oppa,, sama kaya pas ultah gw, gw pen ngucapin langsung sama oppa.. ngingat semua yang gw buat gagal :’| cukup ucapin tepat waktu aja  aga keobat rasa gagal gw.. tapi saying nya oppa matiin handphone nya tepat jam 12, dan ga aktip .. sampe 5 menit kemudian baru aktif lagi setelah oppa ngirim sms k gw.. yah intinya oppa ga suka ultahnya di besar2in, ga terlalu suka ulang tahun mungkin, ga terlalu penting.. gagal lagi gw tuk ngucapin.. GA MAO CURHAT AAAAAH~~ ckip skip skip

Singkat cerita tanggal 31 ntu jadwalnya bubar kantor.. oppa yang awalnya ga mo ngikut, akhirnya mao.. jam 6 sore oppa nyampe kekantor, tart ironman? Oh ada dong -__- di meja gw,, tapi ntaran aja tuh tart, kita buka dulu.. kelar buka ujan2an gw embil lagi ntu tart.. n qta k annur,,

Nyampe di annur, gw pinjam pisonya abang jus, gw pinjam piringnya abang sate, n pas oppa buka kotaknya, oppa ketawa dan gw berusaha biar ga nangis -__-

IMG_20130730_220153_¸±±¾_¸±±¾

Eh iya loh kue gue enak sumpah!! Tanya ama oppa.. masalah nya ga enak dipandang.. itu aja -..- .. alkisah gw certain lah semuanya.. apa2 aja yang udah gw lewatin sampe hari HAH -,- .. oppa ketawa,, oh bukan, ngetawain tepatnya -_- tapi senang banget ketika oppa bilang “oppa bahagia” :’D gw lega ^^-

Gw bilang ke oppa,, sebutin 3 keinginannya .. yg bias gw lakuin.. ya walo jawabannya di awal ga karu2an -..- ada yang absurd, ada yg gw tolak *ga consist ye gw -.. gimana dun ga sanggup* lama mikirnya juga adaa~~ jadi finally oppa bilang

1.Kalo ada kesempatan buat dance couple,, aini harus jadi couple oppa

Gw nyanggupin dalem *aga berat* nginet gimana gw ngancurin sebuah perform dulu :(

2. Oppa mo masukin jari oppa ke idung aini.

Sumpah ini absurd -_- gw ngelaaaaaaaakin jarinya biar gamasuk idung gueeeeeeeeeeeeh >,,< akhirnya masuk sikit -,,-

3. Pulang yuk, udah malam, udah gerimis juga.. pulang lagi ya, itu yang ke tiga ^^

Hehehe ayuk pulang…

Yah.. apapun itu,, yang penting oppa bahagia gw udah seneng banget :’D sampe sekarang gw nungguin dompet yg gw pesen,, moga tepat waktu :3 amin….

Happy birthday cintaaa ^^

IMG_20130801_121512_¸±±¾

