Beberapa hari setelah gw tau oppa bakal pergi ke dumai buat ikut kompetisi… gw mikir… apa ya.. semacam yang bisa dibawa.. ye gw teu perginya bentaran doank,, tpi tetep aja jaoooooh :O lagian sekarang oppa sibuk latian,, malem mulu~ udah sibuk juga karena ngelatih,, jadi quality time ntu hampir ga ada.. jadi pen something yang bisa di bawa gantiin gw,, walo gw ga tergantikan si~ *gw tao kepedean,, tapi gw yg ngetik~ blog jga blog gw~ suka2 gw yeeee* yang pasti intinya gw masi mikir sampe detik kemarin and gw nemu somting di gugel~~

Handuk yang di bordir… seketika ada lampu sinyoku di kepala gw~ beserta pala om daddy yang tetiba nongol.. aha!! Kenapa ga ini aja …. Ga ribet,, lagian mudah di bawa,, n biasanya pan latian keringetan, terus handukan pan ye…. Jadi manfaatnya juga ada,, okeh.. handuk border :D .. gw mulai cari handuk yang bener2 nyerap keringat, n nemu.. gw pilih warna biru yang ga terlalu terang byar bisa pake bordiran benang item :3 ..

Sepanjang jalan nyari penjahit khusus yang bisa bordiran, tapi kaga nemu,,, besoknya gw cari lagi, n gw baru inget kalo di sail ada toko khusus untuk bordir.. jadi gw tancap kesono,,, n Alhamdulillah masi buka.. :D si bapak yang ngebordir nya orang bandung,, bante bahasa sunda di gw,, gw cengok -__- trus dia ngakak gegara gw cengok.. dia cerita ke temennya pake bahasa sunda sambil lirik gw,, gw masih cengok, abis ntu tuh bapak ama temennya ngakak bedua gw tambah cengok -_- .. gw cape pake muka cengok, akhirnya gw ikut ngakak, tu bapak bedua tambah ngakak gegara gw ngakak .. gw ikutan tambah ngakak..

Yang bisa gw simpulin disini, gw di ketawain, dan dengan bodonya gw ikut ngetawain diri gw sendiri.. how best I am B) .. kalo bahasa minang nya, “galak urang, galak lo awak, yang di galak an urang, awaaaaaK” ngerti? Ngerti aja lah.. kalo ga ngerti,, bawo bagalak XD

Selesai jam 19.30~ malem si,, ga papa lah,, yang penting jadi.. :3 gw buat dua kata, disisi kanan “Oppa Fighting” disisi kiri “I Love You” hihihihihi ^^

Nih penampakannya~~ ^.^)/

 IMG_20130530_7

IMG_20130530_8

IMG_20130530_9

IMG_20130530_10

Trus trus… lewat ke toko aksesoris~ pen liat gelang, ga tau kenapa gw addict banget ama gelang… tapi kalo beli ga pernah satu~~ wuhhuhuhu biar kopelan gituw :3 kkkkkkkk .. lama milih,, akhirnya nemu.. eng ing eeeeeeeeng~~ inih gelang nyaaaah ^^)/

IMG_20130530_6

gegara udah kenal abangnya jadi dapet mureeeee.. hehe :3 awalnya gw ngelyat kaya kacang polong,,, waktu ngasi ke oppa, oppa bilang warna semangka XD .. oppa suka jus semangka~ jadi gelang ijo kulit semangka, talinya yang merah, isi semangka.. hahahahahaha

malam nya gw bilang ke oppa,, minta ketemu.. hehehe dan akhirnya gw ketemu besok sorenyaaaa :3 oppa datang dalam mood yang aga kurang keceh.. kurang keceh mood nya tapi ketawa2 juga.. hahahaha :*

IMG_20130530_23

daaan~~

Oppa : “mana…..??” *nadahin tangan*

Gw : “apa??”

Oppa : “katanya mo ngasi sesuatu buat oppa~~~”

Gw : “iya.. itu tadi.. gelang yang putus itu…”

Oppa : “Cuma itu? Beneran??”

Gw : “iya…… hehehehe”

Oppa : “beneran???”

Gw : *cekikikan*

Oppa nerusin ngapalin koreonya.. gw keluarin benda biru berbulu bulu (?) itu dari tas,,,, n ngalungin ke leher oppa… oppa berhenti gerak, n nglyat apa yang ke gantung di lehernya..  trus ngambil, n liat…. Trus ngeliat kearah gw..

“gomawooooooooooooooo” *meluk handuknya… gw mao juga di peluk ‘_’)/ hahahhahahaha

IMG_20130530_181941_¸±±¾

IMG_20130530_182210_¸±±¾

IMG_20130530_181931_¸±±¾

love

Alhamdulillah oppa suka, oppa seneng ^^ oppa bilang bakal dibawa kedumai ^^ sampe mo pulang handuknya tetep di pelukin… gw nya kapan ‘-‘)/ kekekekekekekekeke

Ga lama ketemu nyaaaah…. Oppa harus ke MTQ buat latihan lagi… jadi… habis ngejus, gw pulang, oppa latihan ^^

Oppa Fighting (9^.^)9

I Love You ❤

