Minggu kaya biasa… dimana gw bisa bangun dengan tenangnya.. dan tidur lagi dengan tenangnya, tapi ga bisa tenang setelah pintu di gedorin ibu dari luar -_- .. intinya kaga bisa lanjut tidurnya.. kadang kenyataan memang pahit karena disaat gw pengen ngelampiasin tidur gw yang singkat (?) dari senin ke sabtu di hari minggu..  gw tetep ga bisa nyalurin hasrat gw buat tidur dan tidur.. -_-

Tapi gw syukur banget si di bangunin jam segitu.. karena oppa pesen minta di bangunin jam 6 buat CFD an.. yah walo jam di hape lewat dikit si.. hahahaha 06.06 :D . sebenernya.. gw rada gimana sekarang kalo bangunin oppa,, kemarin pernah oppa minta bangunin juga, waktu gw telpun ga di angkat” .. gw mikirnya

belum bangun apa ya.. ga di angkat angkat.. yodah terus miskol aja biar bangun

Entah telpun keberapa gw lupa akhirnya diangkat, tapi bukan oppa yang ngangkat.. hehe Umi yang ngangkat..

halo.. yomi ini umi.. raka nya lagi nganter si teteh.. hape nya ga di bawa, di tinggal ngecas..

Gw….. mmmm.. gimane ye.. sebenernya ga bakal malu kalo gw ga nyebutkan “honey” di awal ketika telpun gw tadi di angkat… tapi gw udah terlanjur bilang “honeeey” dan ternyata yang jawab umi.. maluuuuw~~~ gw maluuuuw~~ pada semut rangrang XD

Balik lagi ke awal.. gw nelponin oppa dan alhmadulillah yang ngangkat adalah oppa.. kalo gw bilang si ya,, oppa tipe orang yang mudah di bangunin.. ga susah gw miskol nya.. paling lama 2 kali miskol.. di angkat.. beda ama gw yang tipe bobo metong.. susah di bangunin nyah hahahaha…

MInggu ini gw ngebabu wanhandretpeurseun bingiiiiiit ~~~ gw bosen liat ruang tipi gw yang ga berubah tata letaknya dari taon pertama kopi di temukan *lebeh* jadi gw bongkar abis meja computer, rak buku adek gw.. gw pindahin ke kamar yang udah di kosongin dari kemaren2.. jadi tu kamar gw buat sebagai ruang belajar, computer, buku, komik, ampe kotak p3k disono.. ga lupa gantungan baju lulusan gw n iyan gw gantung di sono.. selesei rapihin rumah… gw focus ama rencana gw n iyan yang sempet tertunda dua minggu lamanya~~ masak masaaaaaaak~~~ ^^)/

2 minggu loh kaga jadi2 ini planning.. bukan gw males, bukan sok sibuk, tapi bahan baku utamanya kaga nemu… jadi ceritanya tuh ye… gw ama iyan udah ngidam banget ama yang namanya sus ubi.. udah lama ibu ga buat, karena mudah buatnya, jdi kita buat rencana untuk masak sendiri.. minggu kemarin nyariin ubi, kaga nemu, minggu satu lagi nyari kaga nemu.. gw bingung ye… soalnya gw di smp n di smk total 6 taon sekolah di sono..  gw diejekin sebage juragan ubi karena daerah tempat tinggal gw katanya kaya akan  ubi.. tapi gw nyari ubi aja susah membanabana -_-  baru nemu yang semalem.. dan akhirnya kita mulai masak masak nyaaaaaaah~~

Bahan bakunya ntuh.. bisa di liat di photo~~

IMG_20130526_104347_¸±±¾

  1. Ubi
  2. Margarin.. kalo di sini gw pake Blueband
  3. Garam
  4. Gula (dibuat jadi caramel) ato bisa juga pake gula halus

Takarannya kira kira aja deh…. wkwkwkwkwkwk

IMG_20130526_104230_¸±±¾

gw dengan dekilnya~~ chef yeomi~ alaaaaaaah~~~~~

IMG_20130526_104145_¸±±¾

Asst. chef Ivan~~~ yang selalu ngingetin gw kalo ulang tahunnya tanggal 1 juni -_-

ada iyan juga si,, tapi dy ga potoan -____-’

caranya ituh mudah bingiiiiiiittt ~~ begini…..

IMG_20130526_104619_¸±±¾

1. adonan di pipihkan di tangan, terus kasi blueband :3

IMG_20130526_104652_¸±±¾

2. buletin deh~~ atur ketebalannya biar masak menyeluruh ubinya, and jangan terlalu tipis karena menteganya bisa meledak looooooh

3. Digoreng deeeeeh~~~ di goreng hingga kecoklatan,, rajin rajin liat yak,, jangan di tinggalin,, jangan kelamaan juga, dan jangan terlalu sebentar :3

4. buat karamel dari gula, ato kalo mo praktis pake gula halus.. kalo pake karamel, setelah gula udah jadi karamel dinginkan bentar,, terus masukin deh bola bola ubi nyaaah… dah siaaap ^^

Iruhke mashissuhdo dwenayo?

Masalahnya disini gw ga motoin hasil jadinya.. bukan lupa, tapi itu makanan lesap cepet banget -_- padahal gw ada nyisain di kotak kue, tetep aja gw balik udah ga ada lagi sosok makanan mungil.. oppa sempet kerumah si bentar.. udah kecapean banget gw liat… *pukpuk honey*:*

Yah hasilnya si sama kaya yang ibu buat,, Alhamdulillah enak juga.. hohoho gw selalu bertanya2 *ceilee* ke diri gw.. gw sebenernya bisa masak ga si…..??? nginget apa yang gw buat gagal mulu… tapi.. mulai sekarang udah harus nyoba”  masak si.. ntar next minggu mo masak apaan ye… liat ntaran daaaah :D

Gw lanjutin kerjaan gw dulu… ding… tengkyuh yang udah baca ^^)/

Iklan