Image

Ramadhan tiba Ramadhan tiba~ *kecrek2 tutup limun*

Alhamdulillah masi bisa bertemu ama bulan yang paling special di antara bulan bulan lainnya :) Cuma bisa berharap tahun depan bakal bisa ketemu lagi ama ramadhan.. sebelumnya *walo telat si* gw mo mintaa mangap maaf ama semua yang kenal ama gw.. ato sebenernya ga kenal, Cuma kerena pernah stalkerin gw jadi kenal.. *kepedean luuuu* kalo ada salah, baik ga sengaja atopun sengaja,, tapi gw rasa sih ye kesalahan gw banyakan ga sengaja deh, coz gw bukan orang jahat yang suka ngerencanain kejahatan :3  *ga niat banget lu*.. ya,, pokoknya gw minta maaf,, lahir dan bathin ^^ yang mo maapin Alhamdulillah, ga mo maapin wa syukurilah aja :P

Apa bedanya ramadhan taun ini ama ramadhan taun lalu? Sebenernya ga ada yang nanya ke gw si -_- *kasian* eh ada ding,, itu twitter twitter yang di buat untuk jurusan kepo banyak yang nanyain,, ye berati yang ga sengaja baca di tanyain donk yeee~~~ *maksa* lagian si ramadhan masi begitu gitu aja gw liat~ *anak tetangga yom -_-* . haha ada lah bedanya… yah kalo gw mundurin lagi ramadhan taun lalu,, ramadhan taun ini ga pernah gw pikirin bakal begini keadaannya.. yah sapa yang tau kan tentang takdir, sapa yang dating dan sapa yang pergi, gw rasa ibuk pipik istri alm. Ust. Jefri juga mikir gitu.. tapi Alhamdulillah pergi disini bukan pergi selamanya,, just not around lagi..

Kalo ramadhan tahun lalu ntu berlalu ama kesibukan stalker yang lgi prepare untuk gathering ke 2 nya.. buat teaser, disain banner, tiket, reservasi tempat, latian tuk perform gathering.. apa lagi lupa gw.. oh sahur on the road.. yah intinya masi di sekitar stalker lah..  kalo sekarang, ga di sekitar stalker lagi.. lingkup gw keluarga, kantor, temen cekulah, ama pacar ❤ hahahaha . gimana rasa nya yom? Ada yang beda? *ini tangan gw yg kepo ye~ nanya nanya* , ga ada perbedaan kalo di bilang untuk judulnya aja, ga ada perbedaan, gw tetep di kelilingi ama orang orang yang gw sayang, ama yang sayang ama gw *ceileeeeeh*  .. mungkin bisa dibilang lebih special, karena ada yang ngebangunin sahur sekarang,, hahaha ya ibu si bangunin gw, Cuma yang bisa ngebangunin dengan sekali miskol ya Cuma dia seorang *halaaaaaah dia seoraaaang XD * gw nyampe di gebukin guling ama ibu gegara jeles ama oppa karena bisa bangunin gw Cuma dengan miskol :D *salahkan hape nyaaaah ibu* jangan Tanya gw kenapa,, mungkin sugesti, gw sendiri ga tau,,, gw Cuma ngikutin irama yang berdentang tenong tenong ^o^)/

Ceritanya gw kalo libur kerja seneng masak,, walo masakan gw sempet penuh dengan caci makian dari para manusia2 ganteng dirumah, tapi gw ga nyerah *iya banget lu* ga sempet nyerah mah gw, ga pen masak ntar ujung2nya jga masak,, yah jadi perbaiki dirilah.. eh bukan, perbaiki cara masak..  jadi udah 3 kali lah gw bereksperimen yang Alhamdulillah enak :) ya gw gatau,, kayanya kalo ramadhan gw sukses2 aja nyampe sekarang masak nya… padahal gw ngasal aja masalah takaran bumbu -__- ga pernah bener,, yah rasa rasa hati gw udah cukup,, cukup,, kalo rasa rasa kurang, ya gw tambahin bumbu… ya intinya sukasuka hati gw lah :D yang gw buat ntu,, kemarin ada Bonaci coco, ini minuman sih, punya café gaboh.. gw udah berasa di master chef buat ngeduplikatin ntu minuman, dan berhasil :D kkkkkkkk pada nambah semua ^o^)/ .. trus mie goreng.. ini ga pertama kali si gw buat,, Cuma untuk takaran 2kg mie kuning ya baru ini… banyak ye.. iye banyak.. awalnya ada planning dengan mie yang banyak itu,, tapi batal, jadi gw ganti plan b, ngajak anak2 sekitar rumah bubar di rumah gw~. Trus yang ke tiga pempek :D gw bela belain buat ke warnet nyari resep pempek yang asli Palembang… bela belain kaya mbak mbak sensus yang nanya2in di warung.. bukan apa apa, masalahnya gw ga teu ikan tenggiri yang mane, gabus yang mane,, yang gw tau yang berenang renang di wadah itu ikan, udah itu aje,, banter gw teu Cuma lele, sere, patin ama tri -.-)/ abis deh gw di ketawain ama abang2 yang jual ikan gegara ga teu ikan gabus tu yang mana, yakali dengan bangganya gw sembarang tunjuk dan ternyata itu ikan mujair.. -__- dan sekali lagi gw bela belain matiin ikan,, si abang geblek gw minta matiin tapi kaga mati ternyata,, gw sibuk tereak tereak di kamar mandi karena tu ikan kaga mati mati, gw ga sanggup jadi gw suru ivan, adek gw sebatang bontot yang masi duduk di bangku cekula dacar kelas 5,, dia lebih parah, gw suruh matiin, iyasi di tampol ama kayu yang biasa ibu pake, tapi memang belum ajal nya si ikan, tu makhluk kaga metong metong… akhirnya dengan segala jenis cara, gw berdo’a, pada allah yang maha kuasa untuk segera mencabut nyawa si ikan,, karena kesian sodara sodara… itu dia pasti kesiksa gegara sakit.. dan ga lama pukulan terakhir ivan… akhirnya si ikan menghembuskan nafas terakhirnya.. dan setelah semua itu berakhir, gw jadi bahan ejekan si kupret ivan dengan menirukan rengekan gue gegara si ikan kaga mati mati.. sampe kemarin dia masih ngata ngatain gw -_-

Image

SALAH SATU HASIL KARYA TANGAN GW.. *PEMPEK* :3 UNYU GA SIH~~ KKKKKKKKKK

seperti taon taon sebelumnya… taun ini tadarus tetep jalan… di mesjid tercintah,, sabilul jannah.. mesjid yang dari bentuk nya unyu unyu ga nahan nyampe gede sekarang… yah gw udah tua ternyata -_- .. bisa dibilang yang seletingan gw udah pada ga ada semua, udah pada mencar keluar kota bahkan ada yang nyampe jepang -.- maksud gw seletingan disini bukan seumuran ye.. sesama kelas seperguruan ceritanyaaak … yah berakhir cuma gw yang setia ama kulim,, jadi gw doang yang masi bertahan.. yah gw cuma bisa berdo’a moga mike nya ga empet liat muka gw tiap taun ada mulu,, tiap taun harus gw pegangin~ kkkkkkkkk karena cuma gw yang bertahan,, ooo jelas.. gw yang paling berumur di antara makhluk2 yang tadarusan…. yah apa hendak dikata.. gw udah kaya kepala gank kalo udah urusan ntu… -,-)/ sebulan dalam setaon.. walo gini gw bersyukur bisa tadarus di mesjid.. stidaknya nyisa bulan2 yang lain gw jarang baca alqur’an.. bulan ini musti full.. libur paling.. ya tau lah.. bisinis wanita dengan benda yang bernama pembalut ==’.

Image

teu ga gw yg mana? *ga penting yoom~~* noh.. yg pink pink idup ituuh ‘,’)/

Image

Ya Alhamdulillah sih ramadhan gw sampe sekarang masih happy happy aja, walo ada beberapa masalah.. ye nama juga idup ye… moga terselesaikan secepatnya lah ^^

met puasa semuaaa~~ ^,^)/

yomi disini \(^,^\) yomi disana (/^,^)/

