IMG_20130509_082523_¸±±¾

Today is my daaaay~~~ I’m bday girl~ hohohohohohoho .. tepat 09 Mei 2013.. taon ini usia gw.. 15* (*baca : Dua puluh dua) :D .. ye,, tau gw.. udah beranjak tua gw nyaa -___-

Sama kaya taon sebelumnya,,, taun ini gw pen buat tulisan bday gw.. dari detik terakhir umur 21 gw.. sampe gw ngabisin 9 mei gw :3

tadinya mo posting sesomting di awalnya.. karena gw sempet nangis keder sambil ngamuk di kamar gegara berita dari adek gw.. ya singkatnya gitu aja deh.. hehehehe

first… di telpon gw di kerjain.. tak lain dan tak bukan oleh yah.. tuh.. sama pemuda ini..

images_¸±±¾

sampe jam 24.00 .. akhirnya lagu happy birthday berkumandang.. walo happy birthday yang pertama versi squidward.. -___-‘ dilanjutin lagu happy birthdaynya ten2five (‘⌣’◦) .. dan do’a2 yang oppa panjatkan.. hehehe gomawoooo :* .. and.. hp bergetar.. sms masuk… yang pertama itu dari bebeb gw si mimin,, walo pertama nya absurd Cuma bilang “tes” .. sms ke 2 dari Mimi ^^ .. sms ke 3 dateng dari Uchan a.k.a Vika..

Ternyata nangis gw ga sampe di tadi aja.. udah lewat jam 12 malam pun gw masi di kerjain.. gw di kerjain sampe nangis -___- sampe oppa izin mau tidur tapi berita terakhir yang gw terima oppa ga tidur tapi nahan ketawa -,- gw sesenggukan nangis ternyata ada yang sedang ketawa  (ヽ `д´)┌┛★)`з゜)  .. kita berdua sepakat ga kemana2 besok.. kata oppa dia mau istirahat aja.. -__- sedih si.. ya tapi.. gw jga dilarang keluar si sama ibu.. ibu belakangan percaya bahwa

“ulang tahun yang harinya sama ama hari lahirnya, di larang keluar rumah, kalo ga, bakal kejadian yg ga di inginkan”

mengingat ibu ama gw kecelakaan kemarin tepat di hari ulang tahun ibu… yah ibu rada percaya ama yang kaya gitu.. imbasnya di gw ga bole kluar jga -_-

Pagi nya gw di bangunin ibu.. ibu bilang ada somting di depan..

 “Ni ada paket di depan” kata ibu

“paket apa nih bu.. paling ayamnya fandi lagi tiduran di luar?” jawab gw masi meluk bantal

“bukan.. pake kotak ada kertas” susul ibu lagi

Ya gw tau.. walo kemarin malam ga berani bayangin hal ini bakal kejadian.. tapi ternyata bener2 ada.. gw pergi kedepan dengan make celana pendek pake banget masi bergulung selimut Liverpool nya iyan -,- .. gw buka pintu dan.. tara~~~~ kue tart dengan coklat putih bertabur buah semangka, Sunkist dan anggur, yang di olesin jelly bening agar buah nya terlihat mengkilat.. ya gausah di Tanya ini perbuatan siapa,, gw udah tau.. masternya yang buat kue paling hebat sepanjang hidup gw ya unn anna.. dengan ngelyat beberapa kertas, gw tau bukan unn anna aja.. ada kertas di tulisin sapa2 aja dalang dari semua ini.. Unn anna, vika, sora, sari, ayu.

Gw foto dulu TKP nya..

IMG_20130509_060820_¸±±¾

trus gw bawa ke dalam trus gw potong.. yang gw embat Cuma coklat putihnya.. n sepotong tart, lalu mencomot habis Sunkist nya.. ya gw tau ini hari gw tapi gw ga mau mansur~ huehehehe gw optong kecil2 gw bagiin ke anak2 di sekitar rumah.. ga gw poto semua coz hp gw lobet tak terkira -.- ..

IMG_20130509_061007_¸±±¾

IMG_20130509_061018_¸±±¾

IMG_20130509_061652_¸±±¾IMG_20130509_061715_¸±±¾

IMG_20130509_062932_¸±±¾

IMG_20130509_063040_¸±±¾

IMG_20130509_063152_¸±±¾

IMG_20130509_063441_¸±±¾

IMG_20130509_063537_¸±±¾

IMG_20130509_063842_¸±±¾

IMG_20130509_074615_¸±±¾

gw harus bilang terima kasih, Cuma gw blom bisa online, jdi untuk sementara gw buat di kertas lalu gw muat di fb ama tuit.

IMG_20130509_084632_¸±±¾

Yah ng… terima kasih sangat sama unn anna, vika, sora, sari dan ayu yang udah susah2 buatin gw tart nya, tartnya enak anak2 yang makan pada suka, gw terima kasih banget.. memang aga berbeda ulang tahun gw tahun ini, ngingat dulu surprise kecil tuk gw di adain di kosan nya ayu pas masak ddokboki bareng2.. tapi seneng yang gw rasain tetep sama malah lebih.. sekali lagi terima kasih, masih mau nginget tanggal ultah gw.. gw seneng, gw bahagia,, dan gw berharap unn anna, vika, sora, sari dan ayu juga bahagia.. sehat selalu, di lindungi oleh allah s.w.t makin disayang sama orang2 di sekitar nya.. sukses, goodluck, get the best.. n fighting ^^

Lanjut gw ngebabu membabibutaaa~~ padahal tadinya gw berharap karena gw ultah, ibu ngasi dispensasi untuk gw buat bole belehaleha seharian di rumah.. bahahahahahahaha XD yah harapan ga selalu sesuai dengan kenyataan.. gw tetap jadi mbok mbok -.- .. gw kejar target selese ngebabu, soalnya ada planning yang udah dari seminggu kemarin gw siapin.. yaitu.. bagi bagi bergeeeeer~~~

IMG_20130509_090304_¸±±¾

IMG_20130509_090106_¸±±¾

Alhamdulillah sesuai dengan rencana yang gw buat..  berger datang tepat pada waktunya. Belakangan ini gw demen ama ini makanan.. ye gegara oppa juga si yang demen berger, jadi tiap ketemu gw di cekokin berger dan akhirnya ikut2an demen berger :D 자자자자자.. berger2  ini bakal gw bagi in ke beberapa anak yatim yang ada di sekitar rumah ^^ udah lama pengen ngelakuin ini, Alhamdulillah sekarang bisa terlaksana.. seneng banget, pokoknya ulang tahun gw tahun ini special banget >< .. lanjut.. gw nganterin berger sama fandi.. seneng melihat senyum mereka.. seneng ga ketulungan.. gw bahagia bisa ngelakuin ini di hidup gw yang ga tau panjang ato singkat, diberi kesempatan untuk seperti ini gw bersyukur banget.. Alhamdulillah ya allah… dalam hati gw berdo’a agar di kasih kesempatan untuk ngelakuin ini lagi, bahkan kalau bisa lebih dari ini.. karena.. senyum bahagia anak2 special seperti mereka itu.. udah buat gw damai banget.. bukan lebai, kalo kalian ga percaya,, coba deh.. ada yang berbeda.. karena setau gw.. ayah dari para anak yatim itu adalah nabi Muhammad.. jadi.. gw senang bisa ngelakuin ini ^^-

Nyampe rumah berger2 yang masih ada sengaja gw lebihin belinya, tuk adek2 gw yang sering main kerumah.. yah tinggal liat di pic J walo si fauzan ngangkat bendera untuk nyerah..

IMG_20130509_100446_¸±±¾IMG_20130509_100310_¸±±¾ IMG_20130509_100321_¸±±¾ IMG_20130509_100416_¸±±¾ IMG_20130509_100429_¸±±¾

“kenyang aku kaaaak” hahahahahahaha XD

Ibu ama ayah  lagi ga di rumah dan .. gw bingung mo ngapain. Adek gw nan absurd si iyan ngusul,

“kita masak2 aja  kak.. tadi atuk ngasi pisang”

Yah gw pikir itu yang paling enak, nginget lampu juga lagi mati.. jadi gw setuju ajakannya.. tadinya gw kira itu pisang kepok.. tapi ternyata pisang manis.. mo diapain ini.. *gw puyeng*

Belakangan kemarin ini gw nyari resep tentang pisang kremes, udah deh gw nekat.. salah pisang, resepnya lupa2 inget.. jadi intinya ngasal, mulai dari bahan baku, sampe teknik menggoreng.. gw ngasal.. jadi.. pisang pertama selese di goreng.. ngeliat dari bentuk hasil jadi akhirnya.. lumayang cakep si..

 “ini namanya pisang goreng beserak kak” usul iyan

IMG_20130509_120201_¸±±¾

Gw setuju, karena sedemi apa bentuknya ga kerukeruan beserak -.- jadi kita b2 lanjutin masak2 sampe tu pisang abis.. dan akhirnya dapur ibu kacau. Bercak2 adonan yang gw main2in bececeran di mana mana.. gw bener2 ngabisin siang itu dengen riang gembira B)

Selese masak, gw ama 3 adek gw lanjut nontonin pelem horror yang baru di beli si fandi.. judulnya “Mama” seketika gw nginget nya EXO -__-

Sampe telponan lagi sama oppa, oppa ngajak ketemuan.. dalam hati..

 “bukan nya kemarin bilang mo istirahat -,-“

Gw hayukin banget, soalnya pen rayain b2 jga ama oppa.. gw sms ibu, n di bolehin ^o^)/ ternyata ibu g terlalu berkutat dengan mitos itu.. sepakat buat ketemuan di MP jam 4 soree :D

Gw datang duluan, kaga nemu tempat parkir akhirnya terdampar di P4 Mall pekanbaru… gw nungguin oppa di atas nyambil nikmatin view~~ nih nih potonyaaaah :D

IMG_20130509_154901_¸±±¾

Akhirnya oppa datanya dengan ngendarain si ganteng nya yang kaya kena cacar -.- gegara bercak2 putih di motornya.. *sama kaya motor gw – -‘ * kita jalan dun.. masuk mall.. karena tujuan awalnya mau potobox an.. jadi langsung ke sono… okeh sip udah nyampe, udah bayar, tinggal masuk box sempit -.-

Jepretan pertama~~~ jepretan kedua~~ jepretan ketiga~~ pas jepretan ke empat gw kaget *bisa di liat di foto mata gw kaya mo keluar* soalnya ada benda asing berwarnya merah yang dengan semenamena nya masuk jepretan,  gw kaget, gw liat, kotak merah berbentuk love.. bentuk pipi gw seketika gakerukeruan kaya buah pome  >//< ..

Image_¸±±¾

waktu oppa buka, isinya cincin putih.. dengan dua kupu kupu putih ya sayapnya ada permata.. gw mati kegirangan >//< untuk pertama kalinya gw nerima hal kaya gini, dan jangan lupa ini masi di box sempit… cara oppa ngasi gw suka.. 자자자자 XD GOMAWO HONEEEY..!! (˘⌣˘)ε˘`) ..

 IMG_20130510_082332_¸±±¾

IMG_20130510_082415_¸±±¾

tau ga sih.. apa yang lucu… oppa sepanjang jalan senyum senyum trus ketawa kecil.. oke.. oppa setep -.- bukan.. gw langsung bilang..

“oppa.. ga kebalik? Harusnya ni yang kaya gitu sekarang,, senyum2 gaje.. ketawa2 sendiri.. ini kenapa malah oppa yang begitu..”

“hahaha.. baru pertama kali oppa ngasi hadiah kaya gitu sama orang.. hehehe” jawab oppa dengan nguatin lagi genggaman tangan gw..

Gw seneng syubidubababaaaaab~~

Abis potoboxan kita gramed dulu~ 자자자자 ga teu mo nyari apa.. tpi blom pernah kencan di took buku.. jadi kita kesana aja… pertama tuh ke rak komik.. terus lewatin rak ibu2 hamil…

“nih honey.. tuk aini besok..” kata oppa sambil nunjukin buku ibu2 hamil yang lgi pelukan ama suami nya

“hahaha neee… jemputlah ni cepat~” jawab gw

“lagi tahap persiapan jemput nih haa…” jawab oppa lagi

Lanjut ke rak buku masakan…. Gw belum pernah masakin sesuatu tuk oppa, karena bukan nya nyombong, Cuma gw tau ama kehebatan gw dalam memasak takarannya seberapa.. *MINUS* nah.. itu bisa ngebahayain yang makan ntar.. makanya gw berpikir berkali2 kalo mo masak.. tapi,, gw liat cincin yang gw pake.. dang gw buat suatu penawaran..

“oppa, ni pen masakin sesuatu untuk oppa… oppa mau apa?” Tanya gw

“ng…. oppa mau, kepiting yang di kasi bumbu kacang, yang dimasak dengan rebusan daun seledri dan blablabla”  jawab oppa

Sumpah gw gainget >< ntah makanan apa barusan yang oppa bilang.. ye muka gw cenggo maksimal banget.. sesaat gw menyesali penawaran gw.. Cuma ga ada waktu untuk itu..

“ada.. yang lain ga…?” celetuk gw

“a..!! udang,, yang di kasi tepung itu…” jawab oppa lagi..

Ya gw kebayang udang yang oppa maksud Cuma.. gw lupa namanya,, sampai gw ngetik ini gw baru ingat namanya TEMPURA -,-
“Oke… ni bakal buat :D ” terima gw..

“jangan lupa kepiting nya” sambung oppa lagi

“ha?? Kepiting nya iya???” Tanya gw shock

“iya laaaaah~~” jawab oppa

“ya lah iya…” gw lemes.. gw belom pernah masak kepiting.. tpi~~ gw mo nyoba duluuuuuuuuuuw ~~ yeah yeah fighting (9^,^)9

Tadinya rencana mau mamam di texas.. tapi sumpah ga dapet pelayanan yang baik,, udah tegak tapi ga di Tanya, si abang yang jaga sibuk bolak balik… jadi udah males diluan.. kita nya mo nyante di food court.. tapi ga jadi… pas mo turun escalator.. baru ngelyat cewe dengan jaket yang kayanya gw kenaaal gitu.. dating oppa nyeletuk

“itu vika”

Gw ikutan celingukan,, eh iye.. si uchan… tapi escalator keburu turun.. qta lanjut turun ke kfc.. nyampe kfc sama ajaaaaaaaaaaa antriannya panjaaang… mana pasti ntar bakal penuh.. qta bingung mo makan di mana -.- .. akhirnya milih makan di panglima.. jadi qta kudu kluar mall duluuuw~~

Nyampe di panglima.. mesen makanan.. gw buat video… Cuma video nya blom gw aploooot :3 .. makan2 terus cerita2.. oppa buat pengakuan kalo semalem dia ngerjain gw.. *ituh yang gw certain di atas* gw mencak mencak gajelas sambil ngeluncurkan serangan telunjuk kepinggang nya.. oppa kegelian -,- .. poto poto gaje..

IMG_20130509_171320_¸±±¾ IMG_20130509_171023_¸±±¾ IMG_20130509_171058_¸±±¾ IMG_20130509_171142_¸±±¾ IMG_20130509_171144_¸±±¾ IMG_20130509_171146_¸±±¾ IMG_20130509_171251_¸±±¾            IMG_20130509_171305_¸±±¾

janji beliin berger juga untuk umi, abis ke panglima kita lanjut ke annur.. abang jus, abang berger udah apal ama muka kita berdua, jadi tanpa bilang, si abang udah tau pesanan kita apa :D wahahahahhahaha

Trus sempet ngomong serius bentaaar…. Dari hati ke hati~ kkkkkkkkk yah.. I love you lah oppa <3333

Seperti biasa, ngakak, gangguin oppa tutting.. gelitikin oppa.. cerita gaje.. yah sampe di tutup mesen 5 berger lagi… and pulang :3

Nyampe rumah gw nya pemer cincin dooooooooooooong… ibu yg mesem mesem malu -,- eleeeeh~~~ wkwkwkwkwkwkwkwkkkkk

Terakhir.. ulang tahun gw yang special sepanjang hidup gw ini bakal gw ingat sampe hidup gw berhenti nanti…… bisa ngelakuin hal baik, ngabisin waktu dengan orang2 yang gw sayang,, ibu, anak anak.. adek2 gw,, trus oppa.. Allah udah banyak ngasi nikmat kehidupan ama gw.. moga gw lebih pandai bersyukur.. bisa berpikir dewasa lagi karena usia gw udah bukan untuk main main lagi *ya main sikit bole laaah* yah all wishes selalu pengen yang terbaik… tapi kalo ga sesuai harapan.. berati Allah tau yang terbaik.. berusaha n berdo’a… learning by doing.. yah.. fighting Aini.. ^^

I Love You

 aini