Helluuuuh~~~~ a happy day ^^

sambungan cerita gw yang semalam, alkesah gw mo nganterin hadiah yang gw buat sambil ngeronda kemarin untuk oppa, sekalian jenguk oppa yang sakit karena kecelakaan 😦 ..

yah aga’ ngeselin awalnya karena cuca di pekanbaru galau mempiggyblind >< sumpek bener deh,, dari adzan subu sampe adzan magrib (sampe adzan isya malah) hujan kaga berenti berenti.. nyambung mulu kaya tangisan kyuii yang haus akan susu.. sebel bener… gw ngeronta ronta ga jelas di twitter nyuruh ujan berenti, walo ga guna sama sekali si -.-

Yah tekad udah bulat si, gw mo dateng, kasi hadiah yang gw buat, jengukin oppa. syukur gw ga lembur, jadi pulang aga cepetan,, vika juga ikut,,, nyusul winda yang juga pen ikut,, so kita pergi br3 Dash girl kombek 😀 .. intinya qta basah basahan asik~~~ wkwkwkwkwk

Sepanjang jalan nyari gorengan,, sebenernya si ya, yang jual gorengan itu ada, cuma yang dicari Goreng UBI itu kaga ada.. gw ga ngerti apa kulim ga memproduksi ubi lagi? mengingat dulu di sekolah, ga SMP ga SMK gw di sindir mulu tentang ubi, gegara gw tumbuh dan berkembang di daerah yang konon katanya penghasil ubi terbesar di pekanbaru *Pak camat gw ganteng B)* nyerah bener deh kaga nemu,, akhirnya beli martabak ama roti bakar doank 😦 ..

Nyampe di rumah oppa,, udah berasa sexy aja ber3 gegara aga’ basah.. cerita cerita, gaje, ketawa ketawa, and bla bla bla ..

finally oppa ngeluarin hadiahnya… wanna see? jujur gw bahagia banget, surprise.. :’) gw bahagia, gw suka, gw senang, dan gw cinta ama oppa ^^

udah gw picasa in jadi slide,,,  musik latarnya potongan lagu EXO K – Into Your World ( Angel ) .. kenapa gw pake itu, karena, waktu oppa mulai bercerita tentang gambar itu,, oppa muterin lagu itu ^^ .. thank you honey.. thank you so much :’)

so ini slide nyaaah :’D

Nah, ini gambar gambar nya…… ^^


VL1

VL2

VL3

VL4

VL5

VL6

VL7

VL8

VL9

I LOVE YOU

Iklan