Holidaaaaaay……!!!!!!!!!!!!!!!!!

yeah yeah yeah *scream with TOA*

Do You Know? setelah kerja.. gw baru tehe apa itu liburan, pentiiiiiiiiiiiiing banget TT___TT *trharu* kalo dulu waktu masi skula <- *pernah sekolah* .. paling ga suka dengan yang namanya liburan 😀 ,, Eits..!! jangan salah sangka duluw.. bukan karena gw murid pintar yang patut di banggakan, ato karena gw murid yang rajin <- *SALAH BESAR* wkwkwkwk… untuk seorang anak berstatus pelajar,, cara satusatunya dapet duit itu, ya dengan cara sekolah,, tiep hari dapet jajan gitu.. ato tiap minggu di kasi uang saku.. walo dulu waktu skul duit habis di warnet doang si… cuma asik aja… ngumpul bareng temen temen,, ngakak bareng, jahilin guru bareng.. kalo liburan~~ aaaah~~ boro boro dapet duit, temen aja kaga ada… di lingkungan rumah ga ada yang seumuran,, adanya cowok semua, mending seumuran, ini kaga’…. alhasil numpuk lemak lah gw dirumah…

ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ flashback sejenak ye tadi~ ㅎㅎㅎㅎㅎ

setelah udah kerja gini,, wanita karier gini.. udah megang duit sendiri.. udah ga minta lagi ama ayah n ibu… jadi liburan itu kaya harta karun >< tyep bulan lyat kalender ngitungin tanggal merah, yang ga ada tanggal merahnya di kutuk kutuk.. wkwkwkwkwk

lebaran lebaran !!!!!! liburan paling dinanti, karena konon katanya ini lah liburan terlama sepanjang sejarah idup gw T___T #tragis apaan lama.. seminggu kaga sampe.. cuma di kasi 6 hari, dari tgl 17 agust sampe 22 agust *telan petasan* pengen cuti tapi ga bisa lagi,,, yaudin lah mo ga mau tetep pasang senyum cerah girang merekah rekah,. cuti di simpen tuk traveling dadakan ke bintan~~ ato nonton konser lagi ke jakarta~ wkwkwkwkwkwk idup gw -____-‘

pikiniknya diadain tanggal 22 agust 2012,, besoknya gw ngantor loooooooooh~~~ sempet stress coz rencana piknik nya tanggal 21, so tanggal 22 gw bisa puas puasin meluk guling di kamar.. tapi atas request adek adek quuuuuwh yang katanya mamanya kerja tanggal segitu~ so jadi ngikutin deh.. tapi ternyata beruntung laaah.. coz hari selasa tanggal 21 itu hujan dari malam nyampe pagi~ nyampe siang~~~ gila.. ngulet aja di rumah~~~~ tepar di karpet ruang tamu di bawah meja gede~~ nyambi baca komik~~ dingiiiiiin~~~~ untung deh kaga jadi piknik… kalo ga.. pasti ngutuk ke cuaca.. hahahaha

22 agust… semuanya udah pada siap siap… vika ama si winda ngikut~~~ gw ngancam vika datang jam 9 pagi ato gw tinggal~~~ sebelum jam 9 dya udah stay di rumah gw.. padahal berangkat jam 11 XD #ngakak .. bukan jam 11 si.. itu di luar rencana sumpeh =,=v tadinya itu planning berangkat jam 10.00 tapi ternyata ibu baru selese masak jam 10.00 belom mandi belom dandan~ gw? sama dooonk~~ bukan karena bantu ibu masak.. karena asik ngedance di ruang tipi *anak macam apa ini*

keluarga gw udah selese jam 10 liwat,, tereak2 depan pintu~~~ gegara nunggu gw ama ibu kelamaan,,, hahahaha jam 11 cau dari rumah.. gw ama vika naek mobil truk.. wkwkwkwkwk si winda naek motor…  mungkin udah di prediksi sih dia bakal pulang cepet, jadi dy lebih milih pergi pake motor~~

nyampe alam mayang, gelar ini itu, taro bekal, ada yang tepar.. anak anak diserahin ke gw, n kakak nya masing masing.. kita keliling2 donk~~~ lyat permainan yang nyampe pulang kaga satupun dimaenin *sadar umur* cuma ivan sama fadil yang maen di rumah balon 😀

gw, vika, ama winda nemu abang2 yang bisa buat ID name.. ato nametag gitu *g tehe gw namanya =,=v*.. cakep ding~~ kirain g bisa buat hangul.. eh si abang ternyata bisa.. ngikutin yang kami tulis… cantik~~ lumayan lah~~~

Pidio (?) duluuuw~~ hahaha.. maklumin ye…. HP seadanya.. jdi rada blur2an gini…. mana suara gw ntaaaaah kemane lagi ==’ ya… yang penting HAPPY 😀 !!!

piku nya ga terlalu banyak.. tpi jadi lah tuk arsip.. hehehehehe ^^

Iklan