Pengen curhat tapi g tehe dimana.. nglyat wordpress rada nganggur.. udah lama kaga di isi.. jadi disini aja deh…

Juni,. udah 4 bulan aq ga nikmatin gaji.. padahal awal maret, berharap.. hanya blangsak sampe bulan April ato paling lama Mei.. ternyata engga’..

Bulan Maret n April,, bener2 jadi bulan menabung sedunia bagi aq.. untuk nonton konser ss4 di jakarta.. ga ada sedikitpun penyesalan, karena memang ini yang aq impikan dari dulu.. melihat mereka secara langsung berdiri didepan aq.. dan itu bener2 terlaksana karena suksesnya aq menabung..

Mei, pemulihan.. yah.. seharusnya menjadi bulan pemulihan dompet a.k.a “breath” <- *my wallet name* ternyata g sesuai harapan.. kamera yang aq bawa ke jakarta kemarin rusak.. sampe sekarang ga tau apa penyebabnya.. yah.. percuma sih, buat apa tau, toh juga rusak nya ditangan aq kan.. jadi harus aq yang bertanggung jawab..

harusnya aq ingat kalo aq dan keluarga aq is “apes family” ntah kenapa.. barang yang di pinjam selalu rusak.. ini yang ngebuat ayah paling pantang kalo tau anaknya meminjam barang orang.. sampe sekarang ayah belum tau perbuatan ku.. kalo tau,, yah,. habis laaaah 😥

pertamanya niat untuk menservice dulu kameranya.. 2 minggu baru ada kabar kalo  kameranya ga bisa di service,, karena kerusakannya parah, sudah mengenai lensa optic n bla bla bla. jadi kamera harus ditukar tambah.. tukar tambah disini, aq mengganti kamera baru yang harganya Rp. 1.100.000,- dan kalo memang mau tetap di service, dikenakan biaya Rp. 960.000,-

berasa mau mati aja.. beneran.. falling down 😥 duit sebanyak itu harus di gali di mana.. down se down2nya.. sebulan kaya mayat idup..

ya, aq pernah di kondisi ini,, tapi g segini parah nya.. dulu waktu ngilangin dompet orang, yang sampe sekarang aq ga tau itu salah aq ato ga,, aq sampai ngejual hp q.. hp yang aq beli pake duit ku sendiri, *maen jula jula* tapi sekarang gimana,, hp q juga g bakal nutupin ganti rugi kan.. cuma ada kalung.. kalo kalung di jual.. ibu pasti nanya ntar,, ahhhh brasa di bunuh pelan pelan.. seseeeeek bgt..

bersyukur, aq di kelilingin temen2 yang bener2 temen,.. unn anna yang ikut nonton konser, mau ngebantu aq., 180rebu.. sora yang punya kamera berencana ngebantu juga.. awalnya vika mau ngebantu 200, tpi aq kembalikan lagi karena duitnya aga’ berbahaya.. aq g mau ntar vika yang kena gegara ngebantu aq.. last uang ditangan hanya 180 rebu,,

ajeng n gie yang tgal di jawa ngebantu cariin kamera dengan jenis yang sama, karena di sana lebih murah,. akhirnya nemu yang seri di atas itu dgn harga 850 rebu.. kebetulan semalam gajian.. yah.. duit di bulan juni pun ternyata g bisa aq nikmatin karena harus bertanggung jawab :’)

uang di tangan tadi hanya 180, ditambah 700 rebu dari gaji ku.. harusnya bisa nutupin semua, tapi karena harus bagi dua ama motor,, jadi singkat cerita, gaji lesap tak bersisa.. tadinya ada sih beberapa lempar sisa pertanggungjawaban.. tapi.. tadi pagi ayah minta uang untuk aki mobilnya..

sesak waktu ditanya ibu..

hari apa qta shoping ni?

ato waktu adek nanya

kulkas kapan di isi kak

sediiiiiiiiiiiiiiiiih kali,,, g bisa menuhin keinginan mereka untuk 4 bulan.. kakak yang gagal dengan segala kebegoan yang menjulang tinggi.. harusnya udah minum susu lagi adek adek,, tapi ini.. keadaanya kaya gini.. harusnya bisa belanja kebutuhan dapur,, eh duitnya di bawa ayah 😥

ntah lah… cape’ rasanya.. kerja – gajian trus duitnya g di nikmatin.. nangis~ pengen nangis…. nyesal nyesal n nyesal.. tpi hidup bukan untuk di sesalin kan.. walo katanya

yah ini pelajaran buat lu yom

tapi andai bisa ngindar.. harusnya ngindar.. pen ikhlas tapi susah.. ketika berpikir ini lagi.. aq rasanya mau mati..

adek2 tambah kurus aja 😥 mianhae.. bulan depan yah sayaaang.. qta belanja.. beli apa yang kalian mau.. walau masih ada beban tuk ngebayar sumting.. tapi bulan depan kakak janji beli apa yang kalian butuhin :’)

bulan ini kakak minta maaf lagi :’)

mianhamnida (_ _)

Iklan