weekend..!!! sbrapa susye nya gw nunggu ini hari, hahaha, akhirnya sabtoo datang,, berencana mw joging sore di Mesjid Agung yg agung dan Indah,, haha lebe,, tapi beneran loh,, rame banget ><  niatnya sih joging,, tapi  dari datang sampe pulang kaga’ ada tuh joging2an,, yang ada qta (veeka saree intan rini sora gw) ngeabsenin co2 yang enak di liat,, wkwkwkwkwkwwkwkwk

sora sibuk ama abang ciputnya,,, tapi sayang kaga’ dapet tuh num hp nya,, hahah,, akhirnya kita nari gaje,, dari yang normal nyampe gerakan yadong #plaks,, akhirnya beberapa satpam mesjid menyinggahi kami dan bertanya apa yang kami tonton (lagi lyat hp)  mo tehe aja si bapak~~

qta photo2,, tapi rada ga jelas,, nih nih
eh,, gw lupa nyimpan piku yang rame2nx dimana =,=” yg b2 intan dulu deh~~

***

Iklan